Wednesday 29 March 2017

About Me




Saya mulai mengenal blog beberapa bulan yang lalu tahun 2016. Karena masih belajar dan baru di bidang blog

Aktif postingan saya di blog pintarbuat.blogspot.com sejak tahun 2017.

Pada mulanya saya penasaran dan ingin mendalami lebih dalam lagi yaitu dengan cara memdaftarkan blog sendiri, dan yang saya rasakan semakin lama semakin menyenangkan dengan aktifitas menulis. 

Banyak hal-hal baru yang saya dapatkan dari menulis blog salah satunya menambah ilmu pengetahuan serta meningkatkan kemampuan menulis saya.

mudahan kedepan menulis blog bukanlah sebuah hobi semata akan tetapi mendapatkan penghasilan juga...amin

mencoba share ilmu kepada siapa saja


contact  saya:
suryadi_sofyan83@yahoo.co.id
suryadisofyan83@gmail.com
or

Linkedin  folow me  Follow me  Follow me  Follow me


EmoticonEmoticon